Thursday, June 9, 2011

HTC ChaCha, Smartphone Android Rasa Facebook


Facebook Phone“. Itulah kata-kata yang terlontar ketika kita melihat sekilas produk terbaru dari HTC. Dengan nama HTC ChaCha, HTC sepertinya paham benar bagaimana mendesain sebuah smartphone handal menjadi sebuah gadget bercita rasa jejaring sosial seperti facebook contohnya.
Diperkenalkan pada bulan februari 2011, HTC ChaCha bersiap melenggang ke pasaran pada bulan juni ini. Dengan prosesor 800MHz, dan Ram 512, serta dibenamkannya Os Android, membuat HTC ChaCha layak dijadikan pilihan konsumen yang maniak dengan jejaring sosial seperti facebook, twitter dll.
Dengan desain keypad qwerty, layar sentuh berukuran 480 x 320 pixels, ponsel ini memang tampaknya didesain khusus para pengguna jejaring sosial dengan sinkronisasi yang dipermudah. Apalagi dengan prosesor 800MHz membuat HTC ChaCha lebih cepat dalam mengupdate status.
Tak cuma itu, HTC ChaCha menempatkan kamera berukuran 5 megapixel dan sebuah kamera depan berukuran VGA untuk Video Call. Mengingat banyaknya ponsel qwerty yang laris di Indonesia, bisa jadi HTC ChaCha akan laris manis di tanah air. Walaupun faktor harga juga pasti berpengaruh pada penjualan produk tersebut. Namun, banyak yang berharap pastinya bahwa HTC ChaCha dapat diperoleh dengan harga yang lebih murah dibanding smartphone-smartphone high-end HTC lainnya.

No comments:

Post a Comment